Kamis, 17 Mei 2012

Game Kodok


"mas.mas nyetel game kodok kae mas!" *oppo kuiiihh
"nyetel bola kodok kae mas"
saya masih bingung2 pertama kali mendengarkata "game kodok" yang dilontarkan adik sepupu saya yang masih 4 tahun. opoh maksuteh???
kemudian saya coba cari'in game di komputerku. dan gg nemu GAME BOLA KODOK yang di inginkan adikku itu. haduhhh.
karena di komputer saya enggak ketemu yang dicari anak kecil itu. akhirnya saya tanya ke mbah gugel. dan tentu saja dengan kata kunci "GAME KODOK". lalu saya pilih ke kategori gambar. dan saya biarkan adikku itu mencari yang seperti apa. akhirnya dia menemukannya. ternyata yang ia cari adalah game zuma (bola kodok)..dengan disusokke adikku itu. dengan cepat aku donlot game itu(cari yang geratisan) aku nemunya di forsaret

game zuma adalah game menguncalkan bola2 dari mulut kodok ke bola2 yang terus berjalan mengitari sang kodok hingga nanti masuk ke dalam mulut tengkorak. bola yangs diuncalkan itu harus sama warnanya. kalo enggak nanti bolanya enggak pecah/njebluk. dolanan permainan itu lumayan seru juga. selain karena enggak punya game lainnya. game itu juga asyik dimainin pas gg ada kerjaan. atau pas lagi bosen, atau pas gg ada temen. atau buat ngilangin stress. gamenya memang seru, pantes aja  adikku itu suka sama GAME BOLA KODOK itu

silahkan kalo mau donlot juga gamenya, game bola kodok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar