Senin, 02 April 2012

Minum Air Saat Perut Kosong


sekarang di Jepang sangat populer untuk minum air segera setelah bangun setiap pagi. Selain itu, tes ilmiah telah terbukti nilainya. Kami menerangkan di bawah penjelasan tentang penggunaan air. Untuk penyakit lama dan serius dan juga penyakit modern. pengobatan air ini telah dibuktikan sukses oleh kumpulan pengobatan Jepang sebagai obat 100% untukpenyakit berikut:

sakit kepala, sakit tubuh, sistem jantung, artritis, cepat jantung berdetak, epilepsi, kelebihan kegemukan, bronkitis asma, TB, meningitis, penyakit ginjal dan urin, muntah, gastritis, diare, diabetes, sembelit, semua penyakit mata, rahim, kanker dan kelainan haid, penyakit telinga hidung dan tenggorokan.

METODE PENGOBATAN




1. Ketika Anda bangun di pagi hari sebelum menyikat gigi, minum 4 x 160 ml gelas air

2. Sikat dan membersihkan mulut tetapi tidak makan atau minum apa pun selama 45 menit

3. Setelah 45 menit Anda boleh makan dan minum seperti biasa.

4. Setelah 15 menit sarapan, makan siang dan makan malam jangan makan atau minum apa pun selama 2 jam

5. Untuk anda yang tua ataupun sakit dan tidak dapat minum 4 gelas air pada saat mulai bisa digantikan dengan meminum sedikit air dan kemudian ditingkatkan secara berkala hingga 4 gelas per hari.

Daftar berikut adalah jumlah hari yang dibutuhkan untuk terapi pengobatan / control /mengurangi penyakit utama:
1. Tekanan Darah Tinggi (30 hari)
2. Lambung (10 hari)
3. Diabetes (30 hari)
4. Sembelit (10 hari)
5. Kanker (180 hari)
6. TB (90 hari)
7. Pasien arthritis disarankan untuk mengikuti terapi diatas ini hanya 3 hari seminggu, dan seterusnya - setiap hari ..

Metode pengobatan ini tidak mempunyai efek samping, tetapi pada saat pelaksanaan pengobatan ini anda mungkin akan buang air beberapa kali.
Adalah lebih baik jika kita melanjutkan terapi ini dan membuat prosedur ini sebagai rutinitas kerja dalam kehidupan kita. Minum air dan tetap sehat dan aktif.
Hal ini masuk akal . minuman atau makanan dari Cina dan Jepang adalah makanan/minuman yang panas dan bukan dingin. Mungkin sudah waktunya kita mengadopsi kebiasaan minum mereka sewaktu makan! Tidak ada yang dirugikan dari hal untuk mendapatkan ...

Bagi mereka yang suka minum air dingin, artikel ini mungkin berguna untuk anda.
memang enak untuk minum secangkir minuman dingin setelah makan. Bagaimanapun, air dingin akan memadatkan minyak yang anda konsumsi. Ini akan memperlambat pencernaan.

Setelah itu 'endapan' bereaksi dengan asam, akan merusak dan diserap usus lebih cepat dari pada makanan padat. Dan akan membatasi usus.
Dengan cepat, ini akan berubah menjadi lemak dan menjadi pemicu kanker. Jadi Cara terbaik adalah untuk minum sup hangat ataupun air hangat setelah makan.

Catatan penting tentang serangan jantung:

• Perempuan harus tahu bahwa tidak setiap gejala serangan jantung akan menjadi melukai lengan sebelah kiri,
• Sadar akan rasa sakit di garis rahang.
• Anda mungkin tidak akan pernah sakit pada bagian dada selama serangan jantung.
• Mual dan berkeringat intens juga gejala umum.
• 60% orang yang mengalami serangan jantung ketika mereka sedang tidur tidak bangun.
• Rasa sakit di rahang bisa membangunkan kita dari tidur nyenyak. Mari kita berhati-hatidan sadar. Semakin banyak kita tahu, semakin baik kesempatan kita bisa bertahan hidup ...

Seorang ahli jantung mengatakan jika mereka yang mendapatkan email inimengirimkannya ke semua orang yang mereka tahu, Anda dapat yakin bahwa kita akan menyelamatkan setidaknya satu nyawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar